Minggu, 12 Mei 2013



semua berkata
 
Saat semuanya sedang berbicara saat itu pula ku merasa sendiri, tak ada satu orang pun paham atas perasaan yang ku alami, setiap saat ku berharap ada malaikat yang akan mengajak ku berbicara mengatakan bahwa besok mereka akan meresakan apa yang kamu rasa.
            Mereka tak peduli dengan perasaan ku, mereka hanya memandang ku dengan sebelah mata. Pernah mereka tau rasa benci dan rasa kesal ku terhadap mereka ?
            Ingin ku katakana pada salah satu di antara mereka HEI KAMU DISAAT KAMU DITINGGALKAN DENGAN ORANG YANG KAMU SAYANGI SIAPA YANG ADA UNTUK KAU ? SIAPA YANG DENGAR CERITA MU ? SIAPA YANG MEMBERI SUPORT SAAT ITU ? KAMU TAHU TIDAK ? POSISI MU JAUH LEBIH TERPURUK DIBANDING AKU ?.
            Dan buat DIA, PERNAH KAH KAMU MERASAKAN DI SAAT KAMU MENYUKAI SESEORANG KAMU TIDAK SEDIKIT PUN DIHARGAI DENGAN DIA ? PERNAH KAMU TAU RASANYA DI CUEKI DENGAN ORANG KAMU SUKAI ?.
            Kalian membuat ku merasa terhina membuat merasa tak berarti, kalian tidak jauh lebih cacat dibanding saya, kamu, dia dan mereka sama-sama punya kekurangan, hanya 1 pesan kuu ke kalian *INGAT DUNIA ITU BERPUTAR APA YANG SAYA RASAKAN SUATU SAAT CEPAT ATAU LAMBAT KALIAN AKAN MERASAKAN ITU,
            Aku ucapakn terima kasih telah mengarkan ku arti kesabaran, dan mengajarkan ku arti semua hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar